Selasa, 08 September 2015

Rian Saadillah

My Name Is Uang


Surat dari uang
 
namaku uang
 
atau duit
 
wajahku biasa saja
 
fisikku juga lemah, kadang kunal
 
tapi jangan main2 aku bsa merombak tatann dunia ini
 
aku juga bisa merubah perilaku orang
 
aku juga bisa merubah sifat manusia, karena manusia sangat mengidolakan aku
 
banyak orang yang berubah kepribadiannya, mengkhianati teman bahkan menjual tubuhnya, meninggalkan keimanannya demi aku
 
aku padahal tidak tau mana yang soleh, mana yang bejat
tapi manusia, malah mengukur aku menjadi patokan kesuksesan, dianggap terhormat gara2 aku, atau dihina gara2 tidak punya aku
 
aku bukan iblis, tapi sering orang melaukan kekejian, kejahatan, demi aku
 
aku juga gak ngerti
 
aku bukan orang ketiga, tapi banyak suami istri berantem gara-gara aku, bahkan bercerai gara-gara aku
 
anak-anak dan orang tua berselisih gara-gara aku, bahkan ada yang mengharap orang tuanya meninggal gara-gara warisan dalam bentuk aku.
 
sudah sangat jelas aku bukan tuhan, tapi manusia menyembah aku seperti menyembah tuhannya.

aku tidak bisa menyembuhkan orang yang sakit

Ingat aku gak ada di surga lo

Simpulkanlah, pelajaran apa yang bisa kalian ambil dari cerita dari uang tersebut. Semoga mendapat hikmah amiin

Rian Saadillah

About Rian Saadillah -

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :