Sabtu, 12 September 2015

Rian Saadillah

Insiden Crane Jatuh di Arab Saudi


Tanggal 12 september 2015 merupakan hari duka buat kaum muslimin terkait dengan tragedi jatuhnya crane di mekkah arab saudi. Menurut kabar yang beredar yang di himpun oleh tribunnews.com korban akibat peristiwa tersebut menelankorban sebanyak 62 jamaah tewas dan 30 jamaah luka-luka. 


Sebelum insiden tersebut terjadi, kondisi cuaca di mekkah arab saudi terjadi hujan lebat disertai dengan angin kencang. Cuaca seperti ini memang jarang sekali terjadi di arab saudi tetapi pada bulan september cuaca di arab saudi mulai ekstrim bahkan terjadi hujan es yang membuat jamaah yang sedang melakukan ibadah kocar-kacir. 


Peristiwa tersebut bukan salah siapa-siapa, melainkan ini adalah perbuatan dari allah swt. Dan semua perbuatan dari allah swt itu baik karena pasti ada hikmah didalam setiap kejadian. Maka sudah sepatutnya sebagai hamba yang taat mengambil hikmah dari setiap kejadian, yang akan menambah tingkat keimanan kita. Semoga keluarga korban dapat diberi kekuatan, dan semoga korban yang meninggal diberikan tempat yangterbaik disisi allah swt. amiin

Rian Saadillah

About Rian Saadillah -

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :

1 comments:

Write comments
Unknown
AUTHOR
16 September 2015 pukul 21.20 delete

"Hi!..
Greetings everyone, my name Angel of Jakarta. during my
visiting this website, I found a lot of useful articles, which indeed I was looking earlier. Thanks admin, and everything."
Aktual

Reply
avatar