Senin, 22 Agustus 2016

Rian Saadillah

4 Tempat Kencan Yang Wajib Kalian Tau

4 Tempat Kencan Yang Wajib Kalian Tau
4 Tempat Kencan Yang Wajib Kalian Tau
Kencan atau menghabiskan waktu berdua bersama orang yang dikasihi adalah suatu hal biasa, apa lagi jika dilakukan berdua saja tanpa ada orang lain yang mengganggu. Tetapi sebagian besar dari pasangan sering kali bingung mengajak pasangannya akan menghabiskan waktu dimana, sering kali tiap momen malam minggu, mencari tempat yang pas untuk menghabiskan waktu adalah suatu hal yang membingungkan. Membingungkan karena bisa saja dengan pilihan yang terlalu banyak atau bisa juga malah tidak punya pilihan sama sekali. Nah pada posting kali ini saya akan memberikan rekomendasi tempat dimana sih tempat yang pas buat kalian menghabiskan waktu bersama pacar kalian.

1.      Kencan di Café


4 Tempat Kencan Yang Wajib Kalian Tau

Yap, café buat kalian yang katanya dari kalangan menengah ke atas, tapi menurut saya biasa saja karena tidak semua café itu mahal. Apa lagi buat kalian yang tinggal di kota, café sudah menjamur dimana-dimana, karena menjamurnya café maka pilihan akan semakin banyak. Dan tentu juga banyak café yang menawarkan paket-paket malam minggu atau promo-promo yang bisa kalian manfaatkan.

Karena banyaknya pilihan tentu juga aka nada persaingan harga antara café satu dan yang lainnya. Sehingga ini akan membawa angin segar juga buat kalian yang ingin menghabiskan waktu di tempat yang sedikit berkelas namun dengan budget yang ringan. Apa lagi buat kalian anak nongkrongers bisa tuh berjam-jam disana. Tapi sebelum memutuskan menghabiskan waktu di café dari paket promosi yang perlu dan penting kalian perhatikan adalah syarat dan ketentuan yang tertera di brosurnya. Biasanya café-café yang menawarkan paket promo tentu juga memiliki syarat dan ketentuan jangan sampai kalian terjebak dalam lautan luka dalam karena tidak teliti.

Paket promo adalah bonus yang tentu jangan terlalu di harapkan karena tidak semua café membuka promo tetapi pada dasarnya orang yang berkunjung ke sebuah café adalah orang yang memiliki budget yang lebih karena segment pasarnya adalah menengah keatas. Tetapi sesekali untuk memanjakan pacar atau orang yang kalian kasihi tidak ada salahnya mengajaknya ke tempat-tempat yang sedikit berkelas walaupun tidak tiap hari, tiap 1 kali 2 bulan juga kan ga apa-apa.

2.      Memanjakan Perut di Event-event tertentu/Pameran

4 Tempat Kencan Yang Wajib Kalian Tau

Ini nih yang perlu kalian pertimbangkan biasanya orang yang pergi ke pameran adalah orang yang bosan dengan kesepian dan sesekali memanjakan mata dan perut di tempat keramaian sambil menikmati suasana yang ada. Berkunjung ke sebuah pameran pada tiap event bisa menjadi opsi buat kalian yang ingin menghabiskan waktu jalan-jalan dengan pasangan kalian. Kalian bisa sedikit santai di bandingkan biasanya, bisa membaur di tengah kerumunan orang, ini bisa menjadi pengalaman baru yang perlu kalian coba.

Karena identiknya orang kencan itu kan duduk berdua sambil pegangan tangan ditengahnya ada nyala lilin redup yang menambah suasana romantis. Menghabiskan waktu di tempat pameran juga bisa menambah wawasan kalian tergantung dari pameran apa yang akan kalian kunjungi. Jika kalian mendatangi pameran sains maka kalian akan menambah pengetahuan di bidang sains dan begitu juga dengan pameran-pameran lainnya.

Menghabiskan waktu di tempat pameran jangan lupa juga menyisihkan budget apa lagi yang kalian kunjungi adalah pameran kuliner. Tetapi kalian jangan khawatir biasanya harga yang ditawarkan lebih murah dan biasanya banyak promo, kalian gak akan menyesal deh….

3.      Melihat suasana kota dalam sudut pandang yang berbeda

4 Tempat Kencan Yang Wajib Kalian Tau

Tempat terbuka yang saya maksud adalah tempat-tempat nongkrong yang menawarkan pemandangan alam. Biasanya tempat ini sangat di gandrungi oleh pasangan yang menginginkan suasana baru dan sudah bosan oleh keramaian hiruk pikuk kehidupan perkotaan. Tempat yang semacam ini bisa kalian temukan di daerah-daerah dataran tinggi ataupun pedesaan. Tempat kencan yang satu ini biasanya menawarkan suasana pedesaan dan bisa juga kerlap-kerlip lampu kota dimalam hari.

Saat ini banyak juga tempat yang menawarkan tempat yang semacam ini karena industri pariwisata yang semakin pesat.  Jadi kalian punya banyak pilihan tidak harus keluar kota atau mendaki gunung capek….

4.      Rumah Pacar/Ngapel


4 Tempat Kencan Yang Wajib Kalian Tau

Nah yang terahir adalah buat kalian yang malas keluar atau biasanya terhalang cuaca yang mengharuskan kalian mau tidak mau hrus dirumah. Tetapi tidak masalah jika memang tidak bisa buat apa di paksakan ya nggak apa lagi di akhir-akhir bulan yang kondisi keuangan menipis dan teriak-teriak. Menghabiskan waktu berdua di rumah juga bisa menjadi sesuatu yang bernilai positif yaitu sebagai moment untuk bisa lebih dekat dengan keluarga si doi. Karena kalo kalian sudah dekat atau bisa mengambil hati orang tua pasangan tentu juga nanti kedepannya akan lebih mudah birokrasinya hahaha.

Menghabiskan waktu di rumah pacar juga tidak bisa seleluasa kalian saat berdua di luar, bisa gandengan, atau rangkulan sambil menikmati suasana. Dirumah pacar apa lagi ada dua orang tua yang mengawasi tentu kalian juga harus menjaga sikap dan tingkah laku jangan sampai kalian malah menunjukkan citra negatif pada orang tua pasangan kalian. Kalo sudah mendapat nilai negative nanti susah bro perizinannya. Sedikit jaim dan berkata manis bolehlah sekali-kali, berpakaian yang rapi juga ya jangan sampai lupa karena biasanya orang tua akan menilai kalian dari penampilan kalian.

Tetapi buat kalian yang memang niat ingin kencan di rumah, bisa saja kalian membuat sedikit acara misalnya bakar-bakar ikan bersama keluarga pacar kalian wah itu malah akan menciptakan suasana kehangatan.


Rian Saadillah

About Rian Saadillah -

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :