Jumat, 28 Agustus 2015

Rian Saadillah

Oseng Marcon Sensasi Kuliner Jogja

Tadi lagi jalan-jalan ke daerah malioboro sekalian nyari makan. Jauh juga bro nyari makan sampe maliboro tapi namanya juga sambil jalan-jalan. Kali aja nanti ketemu tempat makan yang enak dan menggairahkan hahaha gak fokesss. Tapi setelah keliling-keliling sampe muter, yaiyalah namanya juga keliling, keliling  muterlah.

Karena udah sumpek dengan keramaian jalan maliobor di tambah lagi dengan pengamen yang mboh gak tau nyanyi apaan. Kemudian teman-teman inisiatif buat hengkang dari tempat tongkrongan, bau pesing juga bro. terus kita nih jalan-jalan ke arah taman sari ngelewatin jl kh ahmad dhalan. Terus ketemu sama deretan warung tenda di pinggir jalan. Swer swer angin yang bertabrakan dengan badan dan telinga hahaha wagu. 

Sebelum lampu merah ada nih sesuatu yang menarik huasek kayak apa aja. Kita nemuin warung tenda yang jualan oseng-oseng mercon. Emang sih banyak yang jualan oseng mercon di sekitaran sana cuman kata temen di belakang kalo tempat yang satu ini rasanya beda dari yang sebelumnya yang kita lewatin. Emang sih ni temen gw sering jajan di sekitaran sini. Jajan oseng mercon bukan jajan yang lain hahaha

Terus gak lama kita melipir aja nih gan nyamperin tu warung, kemudian nyari tempat duduk yang nyaman. Katanya di warung tenda yang satu ini terkenal pedasnya cuman beda dari warung oseng mercon yang biasanya, kalo oseng mercon yang satu ini bumbu pedasnya pake cabe bro bukan pake merica yang nota bene bikin perut panas dan semuanya panas hahaha. Terus gak berapa lama mas yang jual datang nyamperin sambil bawa menu, abis tuh kita pilih menu, biasaaaa anak kos yang pertama di lihat bukan makan yang bakalan kita pesen tapi apaaaaaaa HARGANYAAA. teriak yang keras APAAAAA!!! HARGAANYAAA hahahaha alay ah.
Setelah lihat harga dan pas di kantong kemudian kita pesan deh oseng mercon 4 dan oseng mercon ati 1. sebelum pesanan datang biasa kita bercengkrama sambil selfie-selfie, kebiasaan anak jaman sekrang. 20 menit kemudian pesanan datang 4 oseng mercon dan 1 oseng mercon ati. Hmmm enaaak banget lumayanlah buat pemanasan. Buat kalian yang pengen nyoba oseng mercon enak. 


Oseng Mercon Pak Joko
Alamat : Jln. KH Dahlan No 130 Yogyakarta
Buka  : 18 : 00 - Habis

Pesanan Makan Malam 




Kalo mampir kesana jangan lupa bawa handuk ya hahahha

Rian Saadillah

About Rian Saadillah -

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :